Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.

5 Spot Penting di Area Jakarta

Written By Lasagnaholic on Sunday, July 15, 2018 | Sunday, July 15, 2018

Summary :


Chop Buntut Cak Yo @ Lippo Mall Kemang

Sebenernya tujuan gw n family ke Kemang buat ngehadiri pesta pernikahan putri sulung kakak sepupu emak gw, Nissa Thoyyiba Oktavia namanya. Alumni S1 Gizi UI 2011 & S2 Bioteknologi Industri UI 2015. Dan yg bikin gw bahagia ketika sampe di Pendopo Kemang, LASAGNA favorit gw muncul lagi๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ. 





Pertama kali dateng kesini, gw penasaran sama rasa kuah kaldunya. soalnya dari namanya aja udah aneh. desain restorannya cukup menarik. pelayanannya juga sangat ramah. tapi, prepare orderannya lama. minumannya keburu abis duluan. rasa kuah kaldu nya itu enaaaaak banget, apalagi kalo ditambah sambel dikit aja, langsung pedes campur rasa kuah khas. service kebersihan sedikit lambat. adm nya lumayan mahal.





The People's Cafe @ Grand Indonesia 
Sambil nunggu cewek2 rempong keliling Mall Grand Indonesia, gw dan adek sepupu mampir ke salah satu restoran terkenal (terjangkau harganya) di GI. Kami memilih table dideket jendela karna view nya keren banget buat selfie. Pelayanannya lambat, kalo mau mesen, harus dipanggil sendiri pelayannya, kalo ga, ya ga makan2. Kebersihan tempat dan kecepatan pembersihannya lumayan meskipun agak lambat. Kalo untuk sajian makanannya, sangat memuaskan, rasa keju mozarella nya mmmm rasanya pengen makan lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Gw pesen Chicken Katsu Mozarella. Untuk kecepatan preparing pesanan lumayan cepat.





Caprese Restaurant Pizzeria & Bar @ Kota Kasablanka

Karena gw seorang Westernolic, jadi gw mengunjungi Caprese Restaurant Pizzeria & Bar kemarin. Gw milih Dory Dabu Dabu. Padahal sebenernya pengen Beef Steak tapi yaa sudahlah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Gw dan adek sepupu gw harus balik ke New Green Bamboo Residence lagi untuk pesta pernikahan putra bungsu sepupu emak gw, si Angga yg Alumni S1 Fisika Unila 2005 di Skyhall 46 Axa Tower. 


Untuk rasanya, enak banget, rasa khas Dory๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Rasa istimewa Dory Dabu Dabu mengingatkan gw pada momen terbaik keluarga pas di Bandar Djakarta Ancol. Pembersihan, adm dan makanan menyiapkan layanan cukup cepat. Kemasan sangat menarik.





Kibo @ Grand Indonesia

Sebelum balik ke hotel, kami ke Kibo. Kami pesen Original Molten (sebenernya Original Molten itu ide gw, padahal banyak rasa lainnya, ada coklat sama green tea, tapi yaaa namanya anak2 ya, apa kata yg tertua pasti diturutin๐Ÿ˜‚). Untuk harga yaa lumayan terjangkau buat seorang Culinaries Hunter๐Ÿ˜. Rasa keju gilaaa, ga perlu makan nasi, cukup dengan makan ini, perut langsung kenyang๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Serasa makan keju 1 hari๐Ÿ˜š Kalo diliat dari tempatnya, kayaknya makanan satu ini hanya disajikan untuk oleh2 bukan untuk dimakan di sana. Preparing pesenannya cepet banget. Dan Packaging nya cantik banget.






Richeese Factory @ Mal Ambasador

Sebagai akhir dari liburan, kami memutuskan untuk order ayam goreng ala Richeese Factory via Go Food. Tadinya pengen order steak dari Outback Steakhouse or Hummingbird Eatery tapi sayangnya harga super duper murah๐Ÿ˜… alhasil sampe sekarang ngenvy sama temen2 yg udah nyobain steak Outback Steakhouse & Lasagna Hummingbird Eatery di Kuncit Mall (Kuningan City Mall) sama Hanamasa di Mall Taman Anggrek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Packagingnya unik, ala KFC kids gitu. Kecepatan preparingnya cepat. Dan tidak lupa dengan rasa lumuran keju yang khas ketika dilumuri diatas ayam gorengnya itu rasanyaaaaaa mmm serasa berada di dunia keju dan kayak makan keju seharian๐Ÿ˜. Dan satu lagi, spicy level 5 nya bikin mulut meledak kayak erupsi magma. Harga sangat terjangkau.


Untuk review masing-masing Restoran, tunggu postingan selanjutnya.







Signatured




SHARE

About Lasagnaholic

0 Tester :

Post a Comment